Recent Posts

Friday 10 December 2010

Ouchh...that's hurt!!

Sebelum Menikah dan sebelum Hamil *Ya iya lhaa...

Peristiwa 1
----------------
Lokasi :
Bandara Soekarno-Hatta beberapa tahun yang lalu.
Waktu :
Pas Check-In tiket.
Kejadian :
Setelah selesai check-in dan hendak beranjak dari antrian.. si mas nglirik perut saya yang emang lagi nambah beberapa centi lalu mengelus-elus perut saya.

Saya sok cuek dan tetep jalan dengan santainya..
hingga tak berapa lama...
si mbak-mbak petugas check-in tadi memanggil saya.


saya : Ya..kenapa mbak?

mbak2 petugas : Maaf...mbaknya lagi hamil?


DZIEENGGG!!! Ouchhh...


Untungnya saya masih bisa menjaga tingkah laku saya untuk tidak ngomel-ngomel ke si mbak itu dan berusaha menjawab "Tidak" dan berlalu dengan anggun.


Berusaha mengacuhkan si mas yang ketawa ngakak di ujung sana. Siyaalll!!!..

*ini semuaa karenaaah dirimuuu massss.


Peristiwa 2

------------
Lokasi : Salah satu mall di Cikarang *apa satu-satunya yak =P
Waktu : Pas nyari seserahan baju dalem untuk lamaran buat diriku.
Kejadian :
Saya : *memilih baju-baju dalam
si mas : *sok cool menjadi satu-satunya lelaki di bagian baju tersebut


si mbak SPG : "Mo nyari yang model apa mbak?"
saya : "Lihat-lihat dulu mbak.."

si mbak SPG : *melihat saya dari atas ke bawah

"Mbaknya lagi hamil?"


belum lagi saya menjawab, si mbak udah melanjutkan dengan senyum marketingnya..

"Kalo iya yang model begini aja enak dipakainya mbak.."
*sambil nyodorin model baju dalam yang cocok untuk ibu hamil.


Huhuhuhuhuhu...

Yakkk...buat anda para perempuan yang belum dihamili apalagi belum dinikahi, pertanyaan peryataan itu amat lha sangat menyakitkan hatii...
dan hanya bisa menjawab dalam hati

"Omaigod...diriku udah gemuuk banget yakk sampe dikira hamil gini"

Eeehhh...giliran saya sudah dinikahi dan dihamili beneran...


Seorang teman sesama pekerja pabrik karyawan yang hanya tau wajah tanpa tau nama dan tak pernah ngobrol sebelumnya tiba-tiba melihat saya dengan lekatnya di mushola.

Trus mencetus
"Gemukan ya sekarang?"

Saya nyengir dan hanya bisa bilang
"Lagi hamil, mbak"

Dia ber-Ooh-Ooh saja.

Hohohoh..

Dan seorang penjual gorengan langganan di koperasi pabrik kantor mencetus..

"Mbakk...gorengannya mbakk.."
*dia melihat saya, yang cuma nyengir sambil berlalu.
"Mbakk...mbakk gemuukk..ayoo dong gorengannya mbakk".

Wuahahahha...ibuuuh...gorengannya libuur duluu dehh buu...

saya sakiit hatiii di kata-katai gituuh.. saya kan lagi hamiil bukan tambah gemuuk
meski udah naik 7 kg lebih =P.


Tapiih yaa..meski banyak yang salah paham dengan kondisi saya yang dikira tambah gemuk padahal emang IYA dan lagi hamil, ada salah satu komentar teman yang menenangkan hati saya.. :D.

"Uuull...lagi hamil yaa" celetuknya yang emang udah lamaa banget gak pernah ketemu karena beda gedung.
"Iyahh..koq tau sih?" tanya saya penasaran.
"Abisan kamu gak pernah segemuk ini sih, makanya aku mikir pasti hamil deh" jawabnya ringan.

Ahhh..so sweet... jadi dia mikirnya saya gak mungkin segemuk ini klo gak hamil.
Xixixixi.. makasiiih... ^^.


*elus-elus perut

Dekk..ayoo doong cepet gede.. biar baby bump-nya keliatan..
biar orang-orang gak salah paham.. xixixiixix..
tunjukkan eksistensimuu nakkk =)).


PS :
Minggu ini sudah memasuki week ke-21 kehamilan, which is..dedeknya udah berumur 19 mingguan. Saya sudah mulai memakan segala..apapun..bawaannya nyamiiil muluuu. Kaki sudah merasa agak bengkak dan hari ini saya sudah memakai celana hamil for the first time. Rasanya? Nyamaaannn buangeett...!!!. Meski modelnya emak-emak banget. Wkwkwkwk.

gambar diambil dari sini dan sini

6 comments:

  1. Ahahaha...memang kehamilan dibawah 30 minggu itu agak sakit hati yaa? Lagi hamil dikira kegemukan T_T

    ReplyDelete
  2. Haay emak.. dadah2.. Hihihihi
    *itu tukang gorengan manggilnya sopan amat sehhh (gw kenal jg ya sama orangnya? :D), bumil jg kalo dipanggil gitu sebel kali.. huuuh (jadi esmosih :D)

    ReplyDelete
  3. wakakakakakak...
    duh Nul.. padahal baby nya palingan 3kilo.. yg 4 kilo buat ibu nya... wuahahahahahha...

    *peace peace yo/...*

    ReplyDelete
  4. @mba trisko
    Huhuhuhu..iyaah mbak. Banyak yg mikir tambah gemuuk. *padahal emang IYA =P.
    Weks..masa mesti nunggu minggu ke-30 siih -_-".

    @mba nyun
    sopaan bangeet mbakk -_-"...ibu2 gorengan yang di pojokan ituh lhoo. *sigh*.

    @dian panges
    jangankan 3kg neng, sekilo aja masih belum.
    terakhir kontrol masih 200gr. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. 2 minggu yg lalu,,,pas ktemu temen dy bilang "uda berapa bulan???" padahal waktu itu aku belum hamil....emang menggendut kali akunya...hehehe

    ReplyDelete
  6. Ehehe, dulu sekitar segituan akhirnya orang-orang menyadari dirikuw hamil dan dengan terpaksa memberikan kursinya di kereta :)

    ReplyDelete